jueves, agosto 09, 2012

Back for Good? Who Knows :)

Salam.

New entry after quite a while.

Sedang memanfaatkan internet gratis di ruang tunggu LCTT, menunggu keberangkatan ke kampung halaman tercinta, Palembang.
Pulang untuk merayakan hari Lebaran bersama keluarga, pulang untuk mengambil kembali test TOEFL di Indonesia, pulang untuk melamar kerja and maybe back for goods :)

Memasuki tahun ke-6 di Malaysia, kehidupan perkuliahan di UKM sudah berhasil dirampungkan dalam masa yang telah ditetapkan. Tidak terlalu awal dan tidak juga terlambat. Ijazah di peringkat master sudah di tangan, hanya menunggu wisuda pada bulan Oktober nanti. :)

What a BIG RELIEF. Thank you Allah for all the blessings :)


Untuk rencana ke depan, walaupun tawaran untuk menyambung pendidikan ke peringkat kedoktoran a.k.a PhD ada pembimbing yang menawarkan, akan tetapi mencari dan mendapatkan kerja tetap adalah keutamaan. Saatnya mengumpulkan uang untuk kebutuhan hidup, untuk membahagiakan orang tua dan untuk menampung biaya menikah! Hahaha

Memasuki fasa baru dalam kehidupan ini, cukup mendebarkan. Di mana diri ini dituntut untuk memasuki  kehidupan sosial yang sesungguhnya, di mana dunia tidak hanya terbatas kepada pembimbing, dosen dan kawan sekampus.

Walau apapun, ini adalah masanya untuk mengembangkan kemampuan diri dan membuktikan kepada diri sendiri bahwa seorang Silvia Prihety sudah dewasa. Wish me luck! :)

Written by:
Fresh graduate student :)

No hay comentarios: