miércoles, noviembre 28, 2012

Pengacara

Salam.

Sudah lama tidak menulis entry baru, walaupun banyak momen-momen penting yang seharusnya bisa diabadikan di dalam blog ini. Menuangkan momen penting dalam sebuah tulisan PENTING agar rapuhnya ingatan tidak membuat momen-momen istimewa tersebut pudar ataupun terlupakan sama sekali dari serangkaian hal lainnya yang perlu diingat oleh sang otak.

Yakkk, saya sudah mulai lancar kembali menulis. Hehehe

Mari memulai entry ini dengan kejadian yang berlaku lebih dari sebulan yang lalu.

21 Oktober 2012, I officially got my M.Sc title! Alhamdulillah :)

Perjuangan selama 2 tahun yang Alhamdulillah worth it :)

Perjuangan dilanjutkan saat ini. Searching for jobs! Melayari website perusahaan-perusahaan yang dianggap sesuai dan bagus, menghantarkan resume dan menunggu hasil. Memulai kembali proses yang sama, dan kembali sabar dan tawakkal.

Saat ini, saya baru menyadari bahwa ternyata, lepas dari alam perkuliahan itu tidak mudah. Ada ketidakpastian disana-sini. Bukan seperti semester-semester sebelumnya, dimana libur panjang tidak perlu diisi dengan pikiran seperti: akan kemana aku nanti? apa yang harus aku lakukan seterusnya? atau setelah ini mau kemana?

Jadual perkuliahan pasti sudah ditentukan oleh kampus, pelajaran-pelajaran yang akan diambil sudah tertera di dalam buku panduan. Sungguh, semuanya sudah pasti. Hmmmm..

Mari akhiri entry ini sebelum ada yang hampir mengeluh. Hehehe. Semangat mencari masih ada, apalagi ada rencana besar yang perlu diwujudkan suatu hari nanti ;)

Salam.

Written by;
A job seeker